Berikut ini ketentuan dan hal-hal yang harus diperhatikan sebelum Anda melakukan registrasi rekanan secara online ke PT Krakatau Steel (Persero) Tbk. :

  1. Anda adalah badan usaha yang memiliki atau sebagian bidang usahanya adalah bergerak di bidang pengadaan barang dan jasa dan telah memiliki nomor pokok wajib pajak (NPWP) di Direktorat Jenderal Pajak.
  2. Anda harus memiliki user id dan password untuk dapat melakukan registrasi secara online. User id dan password ini didapatkan dengan cara Anda melakukan Pendaftaran User Registrasi setelah menerima konfirmasi dari PT Krakatau Steel (Persero) Tbk. untuk melakukan pendaftaran rekanan.
  3. Silahkan Anda isi data isian yang diminta di formulir registrasi rekanan dengan benar sesuai dengan data perusahaan Anda. Anda hanya dapat mengisikan data di formulir sebelum Anda melakukan submit data registrasi. Jadi sebelum Anda melakukan submit data periksa kembali dengan benar, koreksi hal-hal yang Anda harus perbaiki terhadap data yang Anda isikan.
  4. Print formulir data isian dengan kertas polos ukuran A4 untuk,
    • Kesepakatan Dan Etika Pengadaan Barang Dan Jasa PT Krakatau Steel (Persero) Tbk.
    • Formulir isian Questioner.
  5. Print formulir data isian dengan kop surat perusahaan untuk,
    • Surat Pernyataan.
    • Surat Kuasa.
  6. Setiap user registrasi hanya dapat melakukan registrasi, melihat status registrasi terhadap data yang didaftarkan ketika melakukan registrasi.
  7. Terhadap Direktur, Komisaris maupun Karyawan perusahaan berlaku ketentuan bahwa yang bersangkutan tidak boleh berada di dua atau lebih perusahaan yang berbisnis di PT Krakatau Steel (Persero) Tbk.
  8. Terhadap Direktur, Komisaris maupun Karyawan perusahaan berlaku ketentuan bahwa yang bersangkutan bukan keluarga (Istri, Suami dan Anak) karyawan aktif di PT Krakatau Steel (Persero) Tbk.
  9. Terhadap perusahaan yang melakukan registrasi dan registrasinya tidak dapat diterima oleh sistem online PT Krakatau Steel (Persero) Tbk., dapat melakukan registrasi ulang dengan menggunakan data lama yang sebelumnya digunakan pada waktu registrasi yang pertama atau sebelumnya dengan melakukan perbaikan data seperlunya.

Demikian semoga dapat membantu dalam proses registrasi rekanan Anda.

Apakah Anda setuju dengan syarat dan ketentuan diatas ?